Rabu, 09 September 2009

Item muda mau ngomong

*liat kiri-kanan*
Ummmm.....gini, sblm liat episode 6
Pd mau tau ga awal nongol nya cacad ranger?!
*yg ga mau tau silahkan tutup browser, ambil kapak, getok layar monitor*
Gini, sebenernya waktu itu aku lg bosen gara2 baru pindah ke jakarta
Akhirnya aku coba aja bikin status kira2 gini di fb "ayo cacad ranger!! Tempoyakman & yotoxman mulai mengacaukan jambi!" Trs "ayo siapa mau jd ranger item muda, pinkypiglet, ungu janda, ijo lumut, biru rambutan, kuning feses,merah rhodamin"
Ternyata bnyk yg ngerespon dan minat jd autis2an (uppsss....)
Ada jg yg ga seneng n ngatain
But I just laugh...(Jahahaha *sambil marah2*)
Terus ada penggantian nama (karena namanya dianggap lbh sopan atau menarik)
Yaitu: pinkypiglet jd transparan, feses jd methanil

Akhirnya keluar deh episode 1 dg tokoh:
*oemar ichsan : item muda
*rivan : ijo lumut
*bernadeta ratna shanti: biru rambutan
*marina indriani lestari: transparan
*fransiska xaveria: merah rhodamin
Lalu episode2 selanjutnya mulai deh yg lain jg msk jd cacad ranger (liat posting tokoh2)
Cacad ranger di posting di catatan facebook
Komentarnya lumayan autis (sorry)
Tp y udh lah, aku seneng ada yg komentar n merhatiin
Lama2 dibikin jg cacad ranger fans club oleh rivan-ijo lumut, haha (thx k0ng)
Dan skrg aku lg typing cacad ranger ep 6
sorry y kl makin lama makin garing...

*I'm not a good writer
I just write what in my mind
My idea is just like water streaming*

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha...
gitu2 komen nya bjibun oe...
wkwkwkwk...
oe kan aku yg buat ne blog...

alaybeudh mengatakan...

iya emg u yg buat kan